Perubahan untuk Merespon Perkembangan Menuju ISO 9001
Perubahan manajemen dan organisasi yang saat ini tengah berjalan di lingkungan Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia seperti perubahan struktur direksi, manajer, personalia mulai dari kantor pusat sampai ke cabang-cabang di seluruh Indonesia dimaksudkan untuk merespon perkembangan.
“Persaingan bisnis yang kami hadapi sedemikian ketatnya. Untuk itu, perlu adanya penataan manajemen dan organisasi mulai dari tingkat direksi, manajer dan personalia yang kompeten dalam menghadapi persaingan bisnis,” papar Wakil Ketua II Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia H. A. Saifulloh Naji.
Selain itu, lanjutnya, perubahan manajemen dan struktur organisasi di Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia merupakan bentuk perbaikan manajemen dan struktur organisasi dalam rangka menuju ISO 9001. Saat ini Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia memang m asih belum mencapai ISO 9001. Untuk mencapai ISO 9001 Pengurus Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia melakukan penataan manajemen dan organisasi.
“Saat ini kami melakukan perbaikan manajemen dan organisasi untuk menuju ISO 9001. Perbaikan itu kami mulai dengan menata struktur organisasi dan manajemen Koperasi BMT UGT Sidogiri Indonesia mulai dari pusat sampai kantor cabang dan cabang pembantu di seluruh Indonesia,” pungkas H. A. Saifulloh Naji.
Mokh. Syaifu Bakhri

